DCODER

410PZM7EJ+L._SY355_

Belajar bagaimana memrogram dari ponsel anda

Belajar memrogram mewajibkan kita untuk banyak belajar dari buku, tetapi ketika kita ingin menguasai sebuah bahasa pemrograman yang baru, cara terbaik adalah berlatih, berlatih, dan berlatih. Dcoder adalah sebuah aplikasi gratis untuk Android yang memberikan anda latihan-latihan untuk diselesaikan dengan menulis kode di ponsel anda. Kemudian anda bisa mengatur dan melihat jika anda telah melakukannya dengan benar.

Seperti sebuah ujian atau tes, masing-masing latihan terdiri dari masalah dan serangkaian parameter input. Untuk menyelesaikan latihan tersebut, anda perlu mengingat elemen-elemen ini untuk memeriksa kembali dan menghasilkan output yang diinginkan. Anda bisa menyelesaikan masalah tersebut dalam bahasa yang berbeda: C, C++, C#, Java, Python, PHP, Ruby, dan Objective-C. Semua latihan-latihan ini diatur berdasarkan kesulitannya. Ketika anda menyelesaikan satu, anda akan memperoleh skor dan bisa melihat peringkat anda kemudian membandingkannya dengan para pengguna yang lain, sebuah aspek untuk mencari pengalaman dan mendorong anda untuk terus belajar lebih banyak lagi.

Dcoder juga dilengkapi dengan muatan berita mengenai dunia pengembangan aplikasi dan industri ponsel, serta mode program ‘terbuka’ untuk bisa digunakan kapanpun anda mau dan menyimpan kode anda dalam sebuah folder.

 

Link download melalu Playstore: klik disini.

One thought on “DCODER

Leave a comment