We Meet Again….

It’s just another day…(?)

 

(?)…think of you,

 

And I imagined you here,

 

Continue reading

Advertisements

Lab 7.2 : Network Storage Server SAMBA

Kembali lagi.

Setelah sekian lama gue bakal ngeposting tentang TKJ lagi. Ya begitulah…


TOPOLOGI

Topologi gue belom ada gambarnya-___- Lupa bikin sorry, tapi nanti akan diselesaikan secepatnya. Secepatnya. Se. Ce. Pat. Nya. Oke. Harap dimaklumi.

Buat gambarannya aja. Servernya SAMBA. Terus Clientnya ada 2. Ubuntu sama Windows 7. Semoga lu dapet gambarannya.

Continue reading

Lab 2.9 : TRUNK

Attention!!!

Post ini ada kaitannya dengan Lab 2.8 : VLAN!!!

Trunks (トランクス Torankusu) adalah putra Vegeta (Bejita) yang pertama. Ia memiliki rambut Berwarna abu-abu. Trunks seumuran dengan Goten adik Gohan. Trunks adalah Super Saiyan sama seperti ayahnya, dalam beberapa tahun saja Trunks dapat berubah menjadi Super Saiyan tidak seperti ayahnya. Konon jika orang Super Saiyan menikah dengan manusia akan melahirkan anak super saiyan yang melebihi ayahnya Sekalipun. Tapi post ini nggak ada kaitannya dengan Trunks.

Karena post ini adalah tentang TRUNK (tanpa “s”).

TOPOLOGI

Screenshot_1
Topologi Jaringan

Continue reading